Minggu, 13 Januari 2013


Menurut Robert T Kiyosaki, Penulis Best Seller “ Rich Dad Poor Dad ”, untuk memperoleh penghasilan, seseorang bisa mendapatkannya dari 4 Quadran berikut ini:
KUADRAN “E” (EMPLOYEE / KARYAWAN)
    

 Kuadran yang dirasakan paling ‘aman’. Di mana Anda bekerja untuk orang lain dengan imbalan gaji rutin standar. Waktu bekerja minimal 8 jam sehari Senin-Jumat.
Waktu Anda sudah terikat oleh kantor.
   

KUADRAN “S” (SELF EMPLOYED / PROFESIONAL /SMALL BUSINESS)
    Anda bekerja untuk diri sendiri, dimana Anda tidak terikat penuh secara waktu dan penghasilan, tetapi untuk penghasilan semakin besar Anda harus menghabiskan
waktu semakin banyak lagi. Seorang dokter jika dia tidak praktek dalam sebulan maka ia kehilangan income selama sebulan.
   

KUADRAN “B” (BUSINESS OWNER / PEMILIK BISNIS)
    Anda bisa mendapatkan penghasilan dari sebuah SISTEM BISNIS, dimana dalam sistem ini Anda bisa mendapatkan pasif income atas kinerja tim/group. Anda tidak terikat
penuh waktu, dan penghasilan bisnis Anda menjadi tak terbatas.
   

KUADRAN “I” (INVESTOR / PENANAM MODAL)
    Anda mendapatkan penghasilan dengan menanam sejumlah besar uang modal, sehingga UANG Anda yang bekerja untuk ANDA.

Kesimpulan menurut buku Robert T. Kiyosaki :

    “Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan yang tak terbatas dan ingin memiliki waktu semakin luang, maka disarankan agar Anda segera masuk ke kuadran 3 atau 4″

Untuk masuk kuadran 4 tentu saja Anda harus punya BANYAK UANG terlebih dahulu untuk bisa diinvestasikan. Selain itu Anda juga perlu FQ (Financial Quotient)
atau Kecerdasan Finansial, sehingga anda mampu mengendalikan RESIKO.

Untuk masuk kuadran 3 maka Anda bisa menggunakan sistem yang terbukti berhasil, salah satunya melalui SISTEM BISNIS PRUDENTIAL !

Untuk memulai bisnis besar bersama Prudential (kuadran 3), Anda tidak perlu menyiapkan modal uang, tidak perlu membeli produk, tidak perlu membayar training &
pelatihan, fasilitas kantor sudah disediakan secara cuma-cuma,  bahkan Anda akan dilatih secara privat dan Joint Field Work bersama para senior yang sudah berpengalaman secara cuma-cuma pula !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar