Minggu, 10 Februari 2013

Mau Cari Bisnis Tanpa Modal?

Berdasarkan Survey di tahun 2013 ini ada beberapa bisnis yang bisa dijadikan acuan untuk menjalankan sebuah bisnis, dalam artikel ini kami akan kupas tuntas beberapa jenis bisnis yang dapat berkembang dengan bagus di tahun ini.

Bagi pemula bisnis, modal sangat berkaitan erat dengan kemajuan suatu bisnis yang akan kita jalankan akan tetapi banyak bisnis diluaran sana yang tidak memerlukan sebuah uang untuk dijadikan modal ataupun modal investasi diawal ingin berjalannya sebuah bisnis, misalnya apabila kita ingin membuka sebuah bisnis katakanlah sebuah toko spare part motor tentunya ada sebuah modal investasi yang perlu kita siapkan seperti, toko atau ruko dan modal uang tentunya untuk membeli beberapa product - product atau asesoris motor. Bisnis seperti ini tergolong bisnis yang tergolong membutuhkan modal minimal sekali 25 jt untuk tahap awalnya bahkan bisa sampai membutuhkan modal sampai ratusan juta.

Nah sekarang kita jabarkan 3 bisnis yang sedang booming di tahun 2013 ini, urutan pertama yaitu :

1. Bisnis Asuransi 

Apa itu Bisnis Asuransi? Bisnis Asuransi adalah suatau bisnis penjualan dimana kita adalah sebagai patner bisnis pada perusahaan asuransi tertentu. Meksipun hanya sekedar partner bisnis, pada bisnis ini diterapkan sistem kontrak kerja dimana isinya yaitu sistem pembagian komisi dan bonus secara tetulis dan sistem jenjang karier dll. Dual hal tersebutlah yang mengakibatkan banyak tertariknya para pebisnis untuk melakukan bisnis asuransi karena sistem komisinya tertulis jelas di perjanjian kontrak kerja nya sebagai tenaga pemasaran perusahaan asuransi.

Bayangkan saja dengan melakukan satu penjualan saja disana tertulis jelas pembagian komisi yang akan anda dapatkan selama 5 tahun ( 60 bulan ) setiap bulannya yang akan di transfer ke rekening pribadi pebisnis asuransi tersebut, dengan komitment yang bagus yang diberikan perusahaan asuransi kepada para tenaga pemasarnya.

Dengan sistem jenjang karier yang jelas yang hanya dalam kurun waktu lima tahun anda bisa mendapatkan jabatan tertinggi di sebuah agency tenaga pemasaran tersebut dan dengan jenjang karier yang telah terkonsep dengan baik sehingga komisi anda bisa tembus sampai minimal 100 Juta setiap bualannya, coba anda bayangkan apabila kita memiliki income sebesar itu setiap bualannya tentunya anda setara dengan seorang bos besar di sebuah perusahaan besar dan hal ini yang bisa dikatakan sebagai kriteria Financial Freedom & Timeing Freedom

2. Bisnis Property

Sektor Property diperkirakan masih sangat menjanjikan sampai batas waktu yang lama. Bisnis Property dikalim prospect nya sangat cerah, hal ini bukan tanpa alasan buktinya adalah faktor pertumbuhan ekonomi di negara kita relatif lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi dunia. Bahkan diseluruh Indonesia kita selalu melihat pembangunan - pembangunan dari rumah - rumah yang sederhana sampai rumah - rumah kelas elite khususnya di daerah Jakarta hampir disegala pencuru sampai sekarang ini sedang berlangsung pembangunan perkantoran, gedung, mall, perumahan dll ini salah satu bukti bahwa bisnis property sangat menguntungkan bagi investor maupun bagi para agen property.

Kenaikan harga nilai sebuah property sangat menjulang tinggi dimasa yang akan datang karena itulah bisnis ini mempunya peran andil dalam perkembangan ekonomi di Indonesia, bayangkan harga sebuah property perumahan elite untuk daerah Jakarta dan sekitarnya minimal sekali di taksir dengan harga 1 Miliyar dan apabila kita lihat pada masa yang akan datang taruhlah misalkan 10 tahun lagi maka harga jualnya akan melebihi dari Investasi awal di tambah inlasi ekonomi setiap tahunnya.

3. MLM atau Afiliasi

Bisnis MLM ditahun ini akan tebar pesona pada kiprahnya dengan menerapkan sistem yang terbaru nya dengan berbagai perbaikan sisitem, di sistem MLM ini di taksir akan booming seperti tahun sebelumnya karena bisnis MLM ini dijadikan sebagai bisnis sampingan dan ada juga yang dijadikan pekerjaan utama oleh membernya, karena bisnis ini sangat menjanjikan dari segi hasil bonus dan komisinya.

Banyak para member MLM kehidupannya bagaikan selayaknya seorang bos disuatu perusahaan dengan memiliki banyak uang atau kebebasan financial dan memiliki kebebasan dalam mengatur waktu nya sendiri. Banyak masyarakat di Indonesia yang ingin mencoba bisnis ini dan hampir banyak sekali yang berhasil di bisnis ini. Di Dunia Internet pun bisa kita jadikan sebagai buktinya banyak MLM yang mempromosikan marketnya melalui internet secara on line bahkan di segi off line bisnis MLM ini juga banyak kita temui dikalangan lingkungan kita, banyak sekali teman - teman saya khususnya mengajak joint menjadi member dan mereka pun dengan giatnya menjelaskan sistem bisnis dan sistem bonusnya.

Hal itu sangatlah wajar karena sistem ini membangun sebuah jaringan yang besar guna ingin mendapatkan bonus atau komisi yang lebih besar karena bisnis ini seperti bisnis jaringan semakin banyak kita merekrut tentunya semakin besar juga jaringan bisnis kita tuk kedepannya.

Demikianlah kami jabarkan beberapa trend bisnis di tahun ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memulai bisnis di tahun ular air ini & pilihlah suatu bisnis yang menurut anda sreg dengan hati anda. Selamat menjalankan Bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar