Rabu, 06 Februari 2013

Tukeran Link


Tukar link/ Link Exchange merupakan suatu fitur / alat bantu untuk menghubungkan antara para blogger satu dengan yang lain. Jadi dapat untuk menyambung dan mempererat silaturrahmi dan yang paling penting adalah bertukar link juga bisa untuk meningkatkan page rank blog/web para sobat nih. Artikel ini untuk saya buat para bloger pemula yang ingin membuat tukeran link dengan sesama para blogerr, menukar link antar sesama blogger memang sangat penting, demi meningkatkan pengunjung dan menambah backlink ke blog milik kita sendiri loh....!!!


Nah sekarang tips beberapa cara atau langkah - langkahnya Untuk membuat halaman tukar link silahkan diikuti langkah berikut.



1. Tentunya harus sudah punya Blog ya
2. Login ke Blogger
3. Klik Layout/Tata Letak

4. Klik Tambahkan Gadget

5. Pilih HTML/JavaScript

6. Pada Judul ketik Link Blog Teman & pada Konten masukkan kode Scriptnya
.

<a href="http://infobisnisasuransi.blogspot.com">Cari Bisnis Tanpa Modal</a>

7. Copy kode di atas kemudian gantikan dengan alamat url blog lainnya, ganti pada tulisan berwarna orange dengan alamat url serta warna merah diganti dengan nama blog milik teman anda sehingga hasilnya menjadi seperti berikut.

<a href="http://infobisnisasuransi.blogspot.com">Cari Bisnis Tanpa Modal</a> <a href="http://infobisnisasuransi.blogspot.com">Cari Bisnis Tanpa Modal</a>

8. Lakukan hal yang sama dengan di atas untuk menambah link baru ke halaman ini. Begitu juga apabila setiap kali anda hendak menambah link baru, silahkan lakukan editing pada page/halaman ini.


9. Kalau sudah selesai, klik Simpan.

10. Geser dan tempatkan gadget Tukar Link tadi ke lokasi yang sesuai dengan keinginan (di sidebar atau di bagian atas artikel postingan).

Dan sekarang kalo para Blogerr ingin bertukaran link teks ataupun link banner dengan Blog saya silahkan dan dalam waktu 24 jam link teks atau link banner para sobat akan saya pasang di sedebbar kiri blog saya ya. Terima kasih...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar